05 Juni, 2009

Kegiatan dan Lomba

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan

Dinas Pertanian Provinsi Jawa Timur

dalam rangka peringatan HUT DWP IX Tahun 2008


Lomba Membuat Masakan dengan bahan dasar Bihun Jagung.


Lomba ini diikuti oleh perwakilan anggota DWP dari masing masing Bidang dan Unit PelaksananTeknis di lingkup Dinas Pertanian Provinsi Jawa Timur. Sengaja dipilih bahan dasar bihun jagung , dikarenakan agar sejalan dengan tema HUT DWP IX, yaitu “Melalui HUT IX DWP 2008 Kita Tingkatkan Pangan dan Pelihara untuk Mencapai Ketahanan Pangan”. Adapun kriteria dalam lomba ini meliputi: rasa, penyajian serta kreatifitas. Dengan adanya lomba ini diharapkan ibu ibu anggota DWP bisa lebih kreatif dalam men yajikan hidangan untuk keluarganya. Dan diluar dugaan, hasil lomba ini sangat membanggakan, karena ternyata ibu ibu anggota DWP ini bisa menciptakan ragam kreasi resep yang unik, menarik, lezat dan tentu saja bergizi, meskipun dari bahan yang relatif sederhana. Dapat kita lihat, ternyata dari bahan dasar bihun jagung bisa tercipta aneka masakan baik berupa minuman, hidangan utama, kue kue hingga aneka puding yang cantik. Bisa dimaklumi, jika juri lomba sempat kebingungan menentukan siapa pemenangnya, karena semuanya menarik.



Lomba Memakai Jilbab


Lomba ini juga diikuti oleh perwakilan anggota DWP dari masing masing Bidang dan Unit Pelaksana Teknis di lingkup Dinas Pertanian Provinsi Jawa Timur. Adapun kriteria penilaian untuk lomba ini meliputi : kecepatan, ketrampilan, keserasian serta keindahan. Dengan digelarnya lomba ini, diharapkan anggota DWP semakin trampil dan kreatif dalam memakai jilbab, sehingga dapat tampil lebih cantik dan menarik dalam setiap kesempatan.



Pemberian Santunan / beasiswa GNOTA


Pemberian santunan / beasiswa bagi 8 orang putra putri anggota DWP Dinas Pertanian Provinsi Jawa Timur, yang penerimaannya diwakili oleh perwakilan dari masing masing Bidang serta Unit Pelaksana Teknis yang bersangkutan.


Santunan Beasiswa GNOTA

secara simbolis diserahkan oleh Bapak Wibowo Eko Putro

selaku Penasehat DWP Dinas Pertanian Provinsi Jawa Timur

didampingi oleh Ibu Titien Wibowo Eko Putro



Donor Darah


Donor darah ini diikuti oleh 3 orang anggota, perwakilan dari DWP Dinas Pertanian Provinsi Jawa Timur.

Tidak ada komentar: